BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 17 Oktober 2009

menggila di toraja!! by muti (bukan copy paste!)

18 0ktober 2009.
lokasi : kamar

Ehm..sblumny muti mau crita in bgaimana kronologisny muti nulis ini, coz my friend, nadya primastuti, already write a note about this. Berikut kronologisnya:

Jadi, sblum muti karyawisata ke toraja, muti udh brniat utk nukis note ttg ini. Trnyata nadya udh duluan tulis, kbetulan , tiap muti mau nulis, internetny ga connect (internet nybelin!!). kalo bukan itu, mati lampu. so, muti bru nulis skrg. chill, muti udh mnta izin kok sma nadya. so, enjoy!

Ehm..minggu lalu, tpatnya tggl 12 oktober 2009 (knangan indah~) smpai 15 oktober itu anak2 klas 2 karyawisata ke tana toraja. Gila, muti tuh udh exited bgt. ktany disana tuh, wah ga bsa di bayangin krennya (lebay!).
Dan trnyata itu bner. banyak bgt hal2 gila dan kren dan asik dan..(tendangan mngarah kpda kata "DAN".) gitu lah.
jadi slama disana, kita tuh ngeliat hal2 yg unik dan (cukup banyak) nggak masuk akal. I mean ngapain gitu, kuburan tpi di tbing tinggi itu (question 1: nggak takut yah mayatnya sma ktinggian?). nama, kuburan. mstinya di kubur dong, bukan di taruh di dalam batu! yah, bgitulah.
kita juga smpet masuk ke kuburan yg lokasi (cailaah!)ny di dlam gua. kayak leang2 (knangan klas 1..!) cuma isiny, ya mayat! itu juga di gantung, lbih tpatnya di letakkan di langit2.
Di dalem gua itu, (yah tau sndiri lah mnggilanya anak2 klas 2) ktanya ad mayat "romeo dan juliet". HHAI!!! sjak kapan Romeo sma Juleha, eh juliet berkujng ke tator? Honey moon kali ya?
Selain itu, kita juga smpt ke lokasi org lgi ngaduin kebo ato bhsa kren di sna ny itu..TEDONG. Tapi sayang, pas kita datng, bukannya brantem, para tedong tedong tercinta kita (kita?), KABUR. ya sudah, kcewa ngeliat tman2 satu spesies boma (hhai, maaph:D), kita di arahkn ke lokasi prsiapan acara pesta org mninggal. Tpi mnuju ksana, kita di ksih ujian, wuih gila, ngelewatin para ranjau2 alias tokai bokai para tedong (makanya, ira, jgn pke parfum kbanyakn!!). Sampai disna, kita di suguhin, ga tau apa namany, smacam ketan yg lengket bgt, ad kyk klapa dalam ny. Dan rasanya, ga enak gila (buat muti dan dora, lo.). untung muti sma dora bgi 2 tuh ktan. huh, kapok muti!

Selain itu (lagi)- nah ini nih y paling mengggila!!kita tracking, sjauh (katanya)kurang lebih 17 KILO(HEBAAT!!)!! jalan di medan (bukan di sumatra!!) pertempuran tentara..ehm, maksdny ngelewatin batu2 bsar, nanjak, nurun, lwat d pmatangan sawah (asiik!!). seru menggila lah(muti ga bsa nggambarinny, slain ga bsa mnggambar di sini, emg muti ny kehbisn kta2. I've told you, otak muti Lebay dan it could be, KOSONG.). Nah disini banyak bgt para pertempur(ha?), mksdnya anak2 yg jtuh, kmana lagi, wong cma dua pilihannya, lumpur, ato sawah org (awas! yg jtuh k sawah, jgn makan beras!!) . Muti aja jatuh ke lumpur-well, cuma spatunya sih-tapi yg paling "mengenaskan" itu Nadya (hhai, maaph:)). Udh jatoh k sawah org dua kli smp kira2 se betis, eh jatoh lgi spatuny, dan blup blup blup, tnggelam lah spatuny.Tapi disini, kita ngerasain yg nmanya SUNESA (suka senang sama2, istilah nya pak hasyim.). Kita kyak, apa ya, krasa gitu kekeluargaanny (bribet bner katanya.). Oh, iya, sblumny muti mau ngasih pnghargaan k Pak darmadani (klas 2a. kreen!), karena sudah ngebantu smua org slama di tracking. SALuuT!

well, disna kita blajar bnyk bgt, slain budaya dan sejarah disana, dora sma GG jg blajar ngambang (di air kolam renang!). ga cuma itu. kita jg nmuin banyk istilah disana yg..it's happen! sperti over extra ordinary species. Beuh mantep tuh! Kita jga nyiptain sbuah dewan, komite, lembaga, ato apalah, namanya DPK (dewan Perwakilan Kontroversi.) Dpk ini ngomongin ttg hal2 yg aneh, kyk knapa pohon nmanya pohon, ato mna yg duluan, ayam ato telur. Nah, Rapat kita ini di hadiri oleh KPK (komite pemberantasn kePUTUSASAAN). ketua dan anggotanya..PAK NATAN!! yippi!! Kita (Nadya, Dora, GG. My lovely room mates!) bkin panduan/gerakan pramugari mantan dancer! hhai asik! Di sini kita juga dpt contoh, klo cinta bisa brsemi di mna2. Misalny cntaku brsemi di bus pariwisata, ato ada KIMIA di pmatang sawah..banyak lh!

Yah, banyak lah hal 2 keren gila asiik mantap keren dri toraja. Pingin bgt ksana lgi, but sma tmen2. bnyak bgt plajaran ato kbrsamaan di sna (kata2 ny bribet bner yah.). Ternyata bner tuh iklan rokok:
" GAK ADA ELO GAK RAME!!'"

0 komentar: